Rabu, 10 Juni 2009

Bakul Kentos jadi Ketua Komisariat


(STB)-Regenarasi perlu dilakukan untuk itu Komisariat Tarbiyah melaksanakan Musykom yang ke-5 dan dilaksanakan di Aula PDM Banyumas. Musyawarah Komisariat yang dilangsungkan pada tanggal 28 sampai 29 maret 2009 yang bertema "Revitalisasi Pengurus Tarbiyah Menuju Tercapainya Visi dan Misi" itu mengundang beberapa tamu diantaranya komisariat se-Banyumas. Hadir dalam acara tersebut koordinator komisariat UMP Immawan Tulus yang datang pada acara pembukaan tepat pukul 16.30 wib serta wakil dari Pimpinan Cabang IMM Banyumas sendiri immawan herdi dan Immawan Afit.


Setelah acara pembukaan berlangsung acara dilanjutkan dengan diskusi yang menghadirkan koorkom UMP, Immawan Afit dan Immawan Herdi serta sebagai moderatornya Immawati Siti Maemunah. Pada keesokan harinya tepat pukul 13.00 acara pemilihan ketua Komisariat Tarbiyah berlangsung, panlih yang terdiri dari Immawati Siti maemunah, Immawan Bambang Irawan, dan Immawan Asep Sunarko memilih calon independen yaitu Immawan Mukhlas yang kegiatan dikampusnya selain mengurusi IMM aktif juga di Racana Sunan Kalijaga STAIN Purwokerto, para musyawirin yang hadir pada saat itu berkisar 30 orang memilih 2 calon lagi yang akan bertanding di kursi panas melawan dengan si "Bakul Kentos". dengan penunjukan masing-masing musyawirin terhadap anggota lain yang hadir dalam musyawarah itu di dapatlah 2 orang yang akan bertanding dengan si "Boden Powell Muda", 2 orang itu adalah Immawati Dwi dan Immawan Fadil.

Setelah para calon menyampaikan visi dan misinya kini para musyawirin harus memilih satu orang diantara tiga orang tersebut. Setelah memilih dengan cara menuliskan calon pada secarik kertas akhirnya dengan jumlah 17 suara yang merupakan terbanyak sang "Boden Powell Muda" terpilih untuk periode 2009-2010,Si "Bakul Kentos" mengalahkan lawan-lawannya dengan jumlah yang tak begitu signifikan yaitu hasil Immawati Dwi sebanyak 8 suara dan Immawan Fadil 4 suara.(arf)

0 komentar for " Bakul Kentos jadi Ketua Komisariat "

Posting Komentar

background