Kamis, 14 Oktober 2010

Selamat Kepada IMMawati


Koorkom Ahmad Dahlan STAIN Purwokerto 2009/2010 seharusnya telah berakhir pada bulan Agustus kemarin yang dipimpin oleh IMMawati Dwi Setyowati. IMMawati yang aktif di bidang jurnalis ini telah memberikan sesuatu yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kegiatan yang sering berjalan dengan iringannya baik oleh Komisariat Tarbiyah, Komisariat Syariah, maupun Komisariat Dakwah. Itulah Koorkom tahun 2009/2010.
Pada tanggal 11 Oktober 2010 bertepatan dengan pembubaran panitia Bakti Sosial Ramadhan 1431 H. PC IMM Banyumas menjawab permintaan IMM Koorkom Ahmad Dahlan untuk melakukan pemilihan pengganti IMMawati Dwi Setyowati sebagai koorkom. Isi surat tersebut bahwa secepatnya seluruh komisariat mengajukan satu nama untuk menjadi Koorkom. Dan mekanisme salanjutnya adalah dari nama masing-masing komisariat di ajukan ke cabang dan akan di interview sesuai ketentuan PC IMM Banyumas yang isinya bahwa harus melewati 2 tahun masa pengkaderan, mempunyai track record yang baik di ikatan, fasih dalam membaca alquran, serta dapat mengayomi kadernya. Pada hari Rabu, 13 OKtober 2010 itulah hari tiga orang di interview oleh PC IMM. Bertempat di Sekretariat IMM STAIN Purwokerto atau Wisma IMMawati , berlangsunglah interview tersebut.

Sebelum pelaksanaan interview tersebut Koorkom Ahmad Dahlan STAIN Purwokerto 2009/2010 melakukan laporan terhadap sesuatu yang telah dilakukannya selama setahun ini. Mulai dari ketua sendiri, sekretaris, hingga bendahara. Dan sambutan PC IMM Banyumas diwakili oleh IMMawan Andi Wahyono memberikan arahan terkait pemilihan koorkom ini. Selanjutnya, seluruh hadirin yang berjumlah 28 orang mengkoloni menjadi 4 kelompok. 3 kelompok yaitu 3 komisariat di STAIN Purwokerto dan satu kelompok PC IMM Banyumas. Kelompok tersebut berunding mengenai mekanisme pemilihan koorkom ini. 3 komisariat berunding siapa kader yang akan di ajukan kepada PC IMM dan PC IMM bersiap memberikan interview kepada para Ketua Koorkom mendatang. Setelah seluruh komisariat berunding, akhirnya di sepakati bahwasannya IMMawan Imam Nur Faozi wakil dari komisariat Tarbiyah, IMMawan Fajrur Rizki dari Komisariat Syariah dan IMMawati Siti Nur Khalipah dari Komisariat Dakwah. Dan interview pun berlangsung sekitar jam 24.00 di dalam kantor IMM Ahmad Dahlan STAIN Purwokerto. Interview yang berlangsung sekitar 1 jam setengah dan ditambah rapat PC IMM sekitar 45 menit, akhirnya PC IMM Banyumas menunjuk IMMawati Siti Nur Khalipah sebagai Ketua Koorkom IMM Ahmad Dahlan STAIN Purwokerto.
IMMawati Dwi Setyowati, selamat atas selesainya kepemimpinanmu, bukan selesai tanpa hasil membanggakan melainkan melahirkan kader yang militan dan membanggakan. Selamat juga kepada IMMawati Siti Nur Khalipah menjadi Ketua Koorkom Ahmad Dahlan 2010/2011, semoga dari kepemimpinanmu melahirkan kader intelektual muslim yang berakhlakul mulia.


Search Engine Submission - AddMe

Filed Under :

0 komentar for " Selamat Kepada IMMawati "

Posting Komentar

background