Jumat, 31 Juli 2009

Bulu, Kecamatan yang Kami dapat Mengenal Mereka


Sukoharjo-Minggu malam terjadi konsensus antara kader IMM STAIN untuk ikut Baret Merah V yang di selenggarakan oleh IMM Cabang Sukoharjo. Akhirnya malam tanggal 14 Juli 2009 empat kader IMM Banyumas yaitu Immawan Arif Hidayat, Immawati Nur Annisa Qurota'aeni, Immawan Ahmad Munawir, Immawati Siti Nur Khalifah mempersiapkan diri untuk di screening oleh Immawan Mulyadi Poetra, dan Immawan Najib Sagala selaku panitia. Dengan jantung yang berdebar-debar akhirnya peserta dapat melihat SMS masuk dari panitia yang merupakan sms notifikasi bahwa dapat mengikuti kegiatan ini.
Jamaludin Al-Afgani, Muhammad Abduh, Ibnu Taimiyah, Karl Marx, Adam Smith, Max Weber, Antonio Gramsci, Jurgen Habermas, Paulo Friere, Buya Hamka, KH Ahmad Dahlan, Azyumardi Azra, dsb itulah tokoh-tokoh yang kami kaji lebih dalam selama kurang lebih 2 minggu mulai dari tanggal 15-29 Juli 2009.
Kegiatan yang terdiri dari 9 immawan dan 5 immawati ini bertempat di Desa Badran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.
Dalam kegiatan ini Immawan dan Immawati dari STAIN Purwokerto mendapat ilmu dan pengalaman yang tidak mungkin di dapat di Cabang Banyumas, selain itu juga Immawati Nisa merupakan immawati yang paling di kenal karena dia dalam kegiatan ini mengalami peningkatan baca, presentasi, dan diskusi.


Search Engine Submission - AddMe

0 komentar for " Bulu, Kecamatan yang Kami dapat Mengenal Mereka "

Posting Komentar

background